Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Ukiran Surat Al Fatihah Kapal

 Desain kapal sudah banyak kita lakukan dan sudah diaplikasikan ke berbagai media. baik kayu ukiran, bordir maupun ke lilin serta logam. Namun kali ini desain ini adalah desain yang premium sehingga baru kami terapkan di media kayu. dan belum ke yang lain. Kaligrafi Surat Al Fatihah Kapal ini spesial.

Anda bisa melihat hasilnya. Foto yang kami foto ini adalah foto ala kadarnya dan masih berdebu karena ini masih di tempat produksi yang banyak debu karena disekitarnya banyak pekerja dan debu dimana-mana. 

Namun hasilnya jika dibersihkan akan sangat bagus banget untuk hiasan dinding yang eksklusif dan kesan elegan dan mahal. Kapal yang didesain ini dapat dimaknai kapal siapa saja. Namun kami terinspirasi dengan kapal nabi nuh, walaupun dalam desain kapal ini jauh dari kemiripan. Desain ini hanya pendekatan saja.

Ukuran yang sudah kami uji ini adalah ukuran 125 x 65 cm dari bahan kayu pilihan. dan frame minimalis tanpa kaca. Spesifikasi ini melihat banyaknya komplain yang pecah kacanya ketika dikirim sehingga kami membuat dengan tanpa kaca. dan kaligrafi sangat mudah dibersihkan. Apalagi bagi rumah yang seperti di perumahan atau komplek yang jauh dari jalan raya. maka sedikit sekali debu yang masuk. 

Post a Comment for "Kaligrafi Ukiran Surat Al Fatihah Kapal"